Sekarang secara gak sengaja Aq jadi inget dan bertanya diri-sendiri? Aq kangen gak ya? Kapan hari sempet punya niatan buat nelpon sih..tapi ragu ragu ragu dan ragu. Aq juga gak yakin Aq kangen, secara Aq dah lupa sudah 8 atau 9 tahun kami tidak bertemu, sudah lupa kapan terakhir kali kami bertemu.

Miris juga sih..kok bisa ya bisa seperti ini. Dulu Aq adalah yang paling dimanja, paling ditanamkan nilai-nilai, agar Aq menjadi  wanita seperti namaku,baik, kuat, survive dan tidak sembarangan. Aq sudah bertahun-tahun tidak mengunjunginya. Sebenarnya tidak ada niatan menjadi durhaka, Aq dulu hanya tidak ingin “meminta” sesuatu. Sedangkan jika Aq datang menemuinya, kesannya meminta sesuatu. Sehingga dulu Aq janji akan menemui saat Aq sudah mandiri dan bisa memenuhi kebutuhanku sendiri. Nahlo, setahun lebih Aq kerja..tapi Aq belum menemuinya juga. Entahlah, antara takut, malu, enggan kecewa, dan bingung menjadi satu.

Di sisi lain kadang ada pikiran “Rasanya cukuplah Aq tak usah menemuinya lagi, cukup kenangan indah dulu yang kusimpan di benakku. Tak perlu kenangan indah itu rusak dengan sikap kurang menyenangkan yang mungkin saja timbul.”

Astaghfirullah..Ya Allah tolong ampuni segala dosaku, jangan masukkan Aq sebagai golongan orang yang durhaka. Berkati, sayangi, rawat dan cukupilah dia Ya Allah..Kau tahu betapa sayangnya Aq padanya, hanya saja baktiku mungkin belum bisa sekarang kupersembahkan. Maafkan Aq ya Allah..aamiin..

Advertisements