“..Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu..”

 

Hebohnya novel perahu kertas yang dari jaman Aq kuliah enggak bikin Aq tertarik buat pengen tahu lebih jauh tentang karya Dee itu. Padahal temanku yang terkenal paling anti baca pun sampai suka loh.. entah kenapa saat itu Aq gak tertarik.

 

Pun begitu ketika keluar film perahu kertas 1. Temen2 di kontak bbm kaya pada janjian gtu majang text art emoticon d-,-b buat gambarin kedua tangan di samping kepala yang membentuk radar. Pose foto, DP, smuanya serba perahu kertas.

Sampai Sabtu kemaren. Saat seorang sahabat Β dari Riau datang. Dan kebetulan saya sakit. Jadilah acara bersenang-senang berubah. Aq gak jadi jemput dia..tapi dia jemput Aq d kosan. Bawain Aq buah n makanan, cocwiit bgt, hahahaha

Tapi namanya kedatangan tamu, gak elok juga kalau gak dijamu. Masa cuman ditemenin ngobrol di kosan, emang jaman kuliaah.. Jadilah Aq rencana ngajak dia nonton di mall terdekat, yang ngesot 10 menit doang nyampe. Rencana sih mau nonton, biar Aq yang lagi gak enak badan masih kuat gtu.. Nah ternyata itu mall adalah emol nya ababil. Ow owow..isinya ababil smua…jadi berasa tua, tapi sebodo ah. Niat awal Aq pengen nonton Taken 2, yah..ngliad dulu Taken bagus..kupikir sekuel nya juga bakal seru. Tapi Β begitu nyampe di meja tiket..Aq baru sadar..ini kan emol abegeee…jadi pilemnya pilem abege semua (plus film anak-anak). Jadilah kami pilih film abete (abege tua) perahu kertas 2.

Yap, mau gak mau akhirnya Aq ikut di demam perahu kertas.

Aq dan temanku sama-sama tak tahu menahu denga perahu kertas. Dan kami berkesimpulan sama. Film ini ooohhh…bikin kami makin galau. Dan kami punya satu istilah, yakni CLBC (cinta lama belum clear). Dari film yang lebih memotret tentang pertarungan atawa konflik hati itu..Kami sama-sama ngebayangin gmana nantinya kalau kami menemukan sosok yang perfect, totally perfect, an love us unconditionally..pasti bakal sangat baik dan sempurna..tapi apa jadinya kalau kami menemukannya..dan di sudut hati kami masih menyimpan CLBC.

 

Efeknya..sampai film kelar…sampai perjalanan k kost..sampai temenku mau balik lagi..kami sering nglamun alias kebayang-bayang. Hyaaa..gmana nasib CLBC ku..

 

#CLBC cinta lama belum clear, clear yg dimaksud bukan clear dalam arti status, tapi bersih, jadi cintanya belum ilang..alias masih ada di hati πŸ™‚ Mau statusnya single atau taken, kalau ada CLBC mau gmana dong

Advertisements