Aq dari dulu, selalu dan selalu, dan akan selalu percaya bahwa Tuhan Maha Baik. Selalu baiiiikkkkk bgt sama Aq. Tidak pernah membiarkanku sndirian tanpa petunjuk. Selalu memberiku yg terbaik. Sungguh Tuhan Maha Baik.

Meskipun hal-hal sepele, kupikir itu gak terlepas dari campur tangan Tuhan. Seperti dua hari lalu, saat Aq berada dalam titik paing nervous karena seakan hanya bisa berpasrah pada Tuhan. Tes kesehatanku dinyatakan harus diulang. Padahal..tes kesehatan yg kemarin pun kulalui dengan air mata, sebelumnya Aq harus tes darah sendiri, dan itu sangan menyiksaku, harus heboh dan nangis dulu ngadepin jarum suntik. Mana pembuluh darahku kecil, jadi lengan kiri smpet 3x ditusuk2 buat ambil darah. Dan gagal! Beralihlah k kanan. Tapi gatau itu amatir atau gmana ya, sakit bgt pas diambil darah. Sakkiit bgt, smpe teriak coba. Dan hbis diambil darah lebam biru-ijo melebar n gak ilang2. Aaahhhhh..
3 hari setelah tes mandiri yang menguras hati itu, Aq menjalani tes kesehatan untuk yg sebenarnya. Tes ini Aq persiapkan d waktu yg sangayt singkat, 3hari. Mulai diet dll. Overall smua berjalan lancar. Meski d lab pengambilan darah sempet meracau dan tegang gilak, tapi untung yg nangani Aq pinter, cepet n gak sakit.

Selain tes kesehatan Aq juga menjalani background chek. Tes yg konon dari Badan Intelejen Negara, buat mastiin Aq “aman” dan tidak membahayakan hahahaha.

Kupikir semua berjalan lancar hingga kabar itu datang. Aq harus menjalani tes kesehatan ulang karena kolesterol dan leukositosis. What what whatt..
Mulailah what if what if nya bermunculan. Apalagi mengingat leukosit susah diintervensi, apalagi sekarang Aq memang gak sakit. Jadi gak mungkin dong konsumsi antibiotik klo Aq gak lagi infeksi.. Mengingat pula Aq sedang gak ada kerjaan (dan tidak melamar pekerjaan selain di sini. Fokus!) What if Aq gagal? I didn’t prepare any back up plan. I just focus, too focus in this test.

Di saat-saat butuh dukungan seperti inilah muncul MD. Kita kenal saat kita sama-sama saling butuh dukungan,saling mendukung. Dia ngadepin deadline, Aq ngadepin test. N kebetulaaaan bgt deadline kami selalu @ the exact same date. Jadilah kami saling menguatkan, saling memotivasi jika ada salah satu dari kami down. Dia mengirimiku lagu-lagu manis untuk menutup hari dgn tersenyum.

Di saat yg sama, Aq kaya dapet lagu yg Aq bgt buat move on. Yg nyanyi namanya Tulus, judulnya Sewindu. Ngisahin cowok yg bertahun-tahun selalu memuja seorang cewek, selalu ada untuknya, selalu menyapanya tiap hari, selalu duduk manis merayunya. Trus tiba2 si cwek kenalan sama cowok lain. Dan skertika itu dengan mudahnya melupakan si cowok. Saat itulah si cowok sadar bahwa dia sangat bodoh, dan gak akan lagi sebodoh itu. Gak akan lagi duduk manis merayunya. Hehehehe bodohnya tu lo yg Aq bgt. Yup dgn lagu itu smakin mantab buat move on.

Daaan..si dia yang pernah jadi fokusku. Tetaplah seperti dia. Menyebalkan, bikin gemeeeesss. Tapi tetap baik n ada saat Aq butuh dia.

Meski MD muncul dgn segala kebaikan dan kekurangannya, yang sadar gak sadar itu klop banget melengkapiku..tapi masalah hati, jujur aja blum bisa berpaling. Tapi Aq kan udah mutusin buat move on. Kaya d lagu “tak kan lagi Aq sebodoh ini”, jadii..ya harus move on! Msalah hati, yaah..secara hatiku bukan warteg yg tiap orang bsa lalu lalang. So..just let it flow. Aq mnjalani proses krna gak mau sombong mngabaikan MD. Biar Tuhan kmbali mmberikan petunjuknya nanti.

Kembali lagi ke kenervousanku tadi. Tiba2 Aq mendengar sebuah lagu, yang bagai dikirimkan Tuhan, untuk Aq dengar. Aq bgtt. Judulnya Girl on Fire:

She’s just a girl, and she’s on fire
Hotter than a fantasy, lonely like a highway
She’s living in a world, and it’s on fire
Feeling the catastrophe, but she knows she can fly away

Oh, she got both feet on the ground
And she’s burning it down
Oh, she got her head in the clouds
And she’s not backing down

This girl is on fire
This girl is on fire
She’s walking on fire
This girl is on fire

Looks like a girl, but she’s a flame
So bright, she can burn your eyes
Better look the other way
You can try but you’ll never forget her name
She’s on top of the world
Hottest of the hottest girls say

Oh, we got our feet on the ground
And we’re burning it down
Oh, got our head in the clouds
And we’re not coming down

This girl is on fire
This girl is on fire
She’s walking on fire
This girl is on fire

Everybody stands, as she goes by
Cause they can see the flame that’s in her eyes
Watch her when she’s lighting up the night
Nobody knows that she’s a lonely girl
And it’s a lonely world
But she gon’ let it burn, baby, burn, baby

This girl is on fire
This girl is on fire
She’s walking on fire
This girl is on fire

Oh, oh, oh…

She’s just a girl, and she’s on fire

Advertisements