Rasa-rasa Pasca Inseminasi

Haii..

Aq keingetan topin ini gara-garanya siang tadi pas lagi telponan sama PIC di head office, si Ibu itu nanya “eh gimana, dah ada rasa-rasa gitu blom?” Hahaha jadi inget.. kok perasaan gak ada rasa-rasa yang gak wajar gitu.. gak ada rasa hamil gitu, hehehe.

Okay, apa yang kurasa mulai dari inseminasi sampe sekarang, kurang lebih kaya gini:

Tanggal 9 Juli 2017 ➡ Hari inseminasi rasanya perut bawah agak kemeng lah gak enak, namanya juga abis ada tindakan.

Tanggal 10-11 Juli 2017 ➡ Sepertinya gak ada rasa sih, santai. Bed rest di hotel, jalan ke lobi buat makan doang atau jemput abang gojek nganter go-food. Pemalas lah awak ni selama 2 hari.

Tanggal 12-15 Juli 2017 ➡ perut bagian bawah kerasa agak kram tapi dikiiiit banget intensitasnya. Seperlimanya sakit senggugut haid lah. Kadang sisi kiri kadang kanan. Tapi gak begitu kurasa karna memang tidak terlalu berasa. Aq mengurangi aktifitas berat. Ngantor cuman sampe maghrib doang. Jalan2 nya nyantai gak terlalu jauh.

15 Juli 2017 ➡ Aq sampe gak ikut rafting pas outing kantor loh.. saking Aq mau ngejagain ini perut. Sapa tau dah ada isi calon baby kn ya.. sedih gak bisa ikut.. tapi gapapa..kapan2 rafting sendiri..wkwkwk.

17-19 Juli 2017 ➡ salah satu teman unit dipromosikan ke Medan. So, kerjaan nambah karna back up. Tapi gak stress sih..malah happy karena jam di kantor jadi efektif gitu nah. Pulang tetep gak lembur2 banget kok. Palingan magrib atau isya Aq dah pulang ke kos.

Oiya..Aq kasih tau satu rahasia yak. sebenernya..kemaren hari Minggu 16 Juli Aq testpack. Habisnyaa.. Aq penisirin bingiits. “Kok gak ada tanda sih, beneran lah.. klo hamil ya hamil, kalo enggak ya enggak gitu nah .. biar bisa segera nyusun plan B“, pikirku saat itu. Daan.. taraaa.., setelah test pack dengan air pipis pertama pagi hari, tandanya jelassss, negatifnya.😣

Gapapa, gak boleh terlalu sedih. Aq langsung bikin rencana buat jalan-jalan ke Medan. Kangen banget sama kuliner sana. Aq n Erik langsung bayang2in mau makan ke mana aja. Yang udah kebayang sih: kopi & teh tarik terenak di dunia persilatan, yakni di kedai kupi Ulee Kareng, trus Penyetan super mantaaappp dengan balutan tepung bumbu yang enyak, sambel nya dong paling enak sambel bawang cabe ijo dan sambel tomat segar yang ada aroma kinconhnya.. sumpah enak banget penyetan Mas Sukir Setiabudi. Buat sarapan pagi ada nasi guri fenomenal Pak Amin depan Maxxon (atau apalah Aq lupa) di Setiabudi. Mie balap juga pengen sih, lontong sayur Iwan samping SMA 1 Medan, duh semuanya pengeeenn 😭

Sampe sekarang Aq masih sangat gembira hanya dengan membayangkan nanti ke Medan makan apa aja.

Hmm..temenku yang dah berhasil insem di insem pertama sih bilang bahwa masih ada harapan. Dia pun di hari ke 14 setelah insem hasil testpack nya masih samaaar banget. Jadi walaupun hasil test pack ku di minggu pertama negatif, siapa tahu nanti hasilnya berubah.

Tapi Aq gak mau berharap banget lah. Secara ciri di badanku gak masuk kriteria “early signs of pregnancy” babar blass. Aq yang biasanya masuk angin kaya orang hamil, eh akhir2 ni malah sehaat kali. Yang kadang2 lemes dua minggu ini batreinya full terus. Macam perawan belasan tahunlah awak nii..hehehe.

images (26).jpg

Okay.. sekian ceritaku..see you on my next post yaaah 😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s